Soporter PSM Nantikan Maldini Pali Menjadi Starter

By Abdi Satria - Jumat, 27 November 2015 | 13:25 WIB
Pelatih PSM Makassar, Liestiadi Sinaga, memberi keterangan dalam jumpa media di hotel Euphoria, Kuta, Minggu (22/11/2015)
ABDI SATRIA/JUARA.NET
Pelatih PSM Makassar, Liestiadi Sinaga, memberi keterangan dalam jumpa media di hotel Euphoria, Kuta, Minggu (22/11/2015)

Rencana pelatih PSM Makassar, Liestiadi Sinaga, memakai pola 4-4-2 saat menghadapi Bali United pada lanjutan Piala Jenderal Sudirman, Minggu (29/11/2015), mendapat tanggapan positif dari para suporter.

Mereka juga berharap Liestiadi akan memainkan Maldini Pali sejak awal pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta tersebut.

"Sebaiknya Maldini juga tampil di posisi asli sebagai winger," kata Andi Coklat, jenderal lapangan The Macz Man, kelompok suporter PSM, kepada JUARA, Jumat (27/11/2015).

Menurut Coklat, kehadiran Maldini klop dengan rencana Liestiadi memainkan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh yang berduet dengan Silvio Escobar di lini depan.

"Maldini pasti sudah tahu yang diinginkan Muchlis karena keduanya sudah lama tampil bersama," jelas Coklat.

Pendapat Coklat diamini eks pemain PSM, Faisal Maricar. Namun, bek yang membawa PSM juara Perserikatan 1992 ini lebih memilih Muchlis berduet dengan Rahmat Syamsuddin ketimbang Escobar.

"Di mata saya kontribusi Escobar minim di PSM. Begitu pun dengan Banaken Bassoken. Dari tiga pemain asing PSM, hanya Patrice Nzekou yang mendingan. Itu pun belum terlalu optimal," jelas Faisal.

Bertemu Bali United, PSM butuh kemenangan pada waktu normal (2x45 menit) bila ingin lolos ke babak 8-besar.

Baca: Demi Redam Kecepatan BUP, PSM Rotasi Lini Belakang

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.