Banur Waspadai Militansi Pemain Arema

By Suci Rahayu - Jumat, 27 November 2015 | 12:51 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah, menyaksikan pemainnya bertanding.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah, menyaksikan pemainnya bertanding.

Pelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah, harus berpikir keras sebelum timnya menghadapi Arema Cronus dalam lanjutan Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (28/11/2015).

Banur, panggilan akrab Bambang, mengaku tidak akan mengubah gaya permainan timnya. Namun, dia juga tidak menutup mata bahwa harus ada penyesuaian utnuk melawan Arema.

"Tetap, tidak ada yang berubah dengan gaya main saya. Tetapi ada beberapa antisipasi terhadap gaya main Arema," ucap Banur.

Banur juga mewaspadai militansi pemain-pemain Arema, yang menurutnya cukup solid. "Yang harus diwaspadai militansi mereka. Saya ini anak Malang, jadi tahu militansi anak Malang seperti apa," uarnya.

Soal pemain baru di tim Arema, Banur menilai bahwa kedatangan mereka kini juga menjadi roh dari permainan tim. "Ada (Esteban) Vizcarra dan (Antonio Espinosa) Mossi, mereka kita waspadai," akunya.

Secara umum, Arema dengan materi mayoritas pemain-pemain yang sudah berkumpul lama dinilai Banur menjadi kelebihan lain mereka.

"Tim Arema ini sama dengan musim lalu. Tim saya 60 persen baru," tuturnya.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.