Mundurnya Umuh Muchtar Menyisakan Misteri

By Budi Kresnadi - Jumat, 27 November 2015 | 10:09 WIB
Manajer Persib, Umuh Muchtar, saat mendampingin tim di Piala Jenderal Sudirman.
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.net
Manajer Persib, Umuh Muchtar, saat mendampingin tim di Piala Jenderal Sudirman.

Keputusan Umuh Muchtar untuk turun dari kursi manajer Persib selepas Piala Jenderal Sudirman menyisakan misteri. Umuh tampak menyimpan rapat-rapat alasan pengunduran dirinya.

"Seperti sudah saya katakan sebelumnya, saya mundur karena letih fisik maupun pikiran. Sebenarnya, saya sedih karena sepak bola merupakan hiburan bagi saya. Tetapi mau bagaimana lagi, kondisi yang ada memaksa saya untuk mengambil keputusan berat ini," ujar Umuh dengan mata berkaca-kaca di Bandung, Kamis (26/11/2015).

Apabila menilik nada bicaranya, manajer berusia 67 tahun ini seperti menyimpan unek-unek dalam hati. Namun, ia mengaku tak mau banyak bicara karena khawatir menimbulkan polemik.

Baca Juga: Umuh Titip Zola dan Febri

Umuh juga tak mau berkomentar soal rumor yang berkembang tentang hubungan kurang harmonis dirinya dengan sebagian jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat.

"Sekarang saya tak mau banyak bicara, takut menganggu konsentrasi pemain yang sedang fokus di Piala Jenderal Sudirman. Di kemudian hari semua pasti akan tahu," kata Umuh menyimpan teka-teki.

Ia berharap sepeninggalan dirinya, Persib bisa semakin maju baik dari prestasi dalam lapangan maupun sisi bisnis. Sebagai komisaris, ia akan terus memantau.

"Saya tidak akan tinggal diam kalau Persib malah jadi hancur," tegasnya.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.