Menghitung Kans Semen Padang ke Perempat Final

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 26 November 2015 | 22:16 WIB
Klasemen sementara Grup B Piala Jenderal Sudirman
DOK.JUARA.net
Klasemen sementara Grup B Piala Jenderal Sudirman

Semen Padang meraih kemenangan dramatis atas Bali United dengan skor 2-0 pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup B Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (26/11/2015).

Gol kemenangan Kabau Sirah diciptakan James Koko Lomell (82) dan Nur Iskandar (84). Kemenangan ini membuka harapan Semen Padang untuk lolos ke perempat final.

Saat ini, Semen Padang berada di peringkat ketiga dengan mengoleksi 6 poin dari empat pertandingan. Perolehan poin mereka sama dengan Persipura Jayapura (peringkat pertama) dan Mitra Kukar (peringkat kedua) yang baru melakoni tiga pertandingan.

Untuk lolos ke babak selanjutnya, Semen Padang berharap PSM Makassar yang berada di peringkat keempat dengan 4 poin, takluk dari Bali United saat kedua tim melakoni laga terakhir.

Namun, itu saja tidak cukup. Nasib Semen Padang juga tergantung tim yang berada di grup lain untuk mengamankan tiket perempat final sebagai tim peringkat ketiga terbaik.

Adapun Bali United sudah pasti tersingkir. Saat ini, mereka berada di dasar klasemen dengan mengoleksi dua poin. Jika mampu mengalahkan PSM pada laga nanti, hasil tersebut takkan memengaruhi posisi Semen Padang.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X