Lini Serang Tumpul, Bali United Ditahan Imbang Semen Padang pada 45 Menit Pertama

By Verdi Hendrawan - Kamis, 26 November 2015 | 20:43 WIB
Logo Piala Jenderal Sudirman
Dok. Mahaka
Logo Piala Jenderal Sudirman

Bali United lebih mendominasi pertandingan babak pertama saat menghadapi Semen Padang dalam lanjutan Grup B Piala Jenderal Sudirman di Stadion I Wayan Dipta pada Kamis (26/11/2015). Akan tetapi, penyelesaian akhir menjadi kendala bagi kedua tim untuk mencetak gol.

Pada 45 menit pertama, Bali United langsung tampil menekan sejak awal. Serdadu Tridatu juga mampu meraih dua peluang pada awal pertandingan melalui Fadil Sausu pada menit keempat dan tendangan bebas Lerby Eliandry (8').

Sedangkan Semen Padang yang lebih banyak tertekan, berhasil mendapatkan peluang pertama pada menit ke-17 melalui Vendry Mofo. Sayangnya, sepakan pemain berusia 26 tahun itu tepat mengarah kepada kiper Komang Arya.

Setelah water break, Bali United tetap tampil lebih menekan. Namun, justru Semen Padang yang berhasil memiliki peluang emas untuk mencetak gol.

Pada menit ke-33, Semen Padang berhasil menciptakan kemelut di depan gawang Bali United. Sempat terjadi perebutan bola di dalam kotak penalti, tetapi bisa diamankan oleh pertahanan Serdadu Tridatu.

Dua menit berselang, giliran Bali United menciptakan peluang emas. Namun, bola sontekan Alsan Putra yang melewati kiper Jandia Eka Putra mampu disapu oleh Ricky Ohorella di garis gawang Semen Padang.

Melalui tayangan ulang, bola memang belum sepenuhnya melewati garis gawang sebagai syarat lahirnya sebuah gol.

Meski kedua tim terhitung memiliki cukup peluang untuk mencetak gol, tetapi penyelesaian akhir menjadi penghalang. Skor imbang 0-0 pun bertahan hingga jeda.

Susunan pemain:

SEMEN PADANG: 22-Jandia Eka Putra, 18-Ricky Ohorella, 25-Mahamadou Al Hadji, 4-Hamdi Ramdhan, 11-Hengky Ardiles, 19-Leo Guntara, 10-Vendry Mofu, 6-Yoo Hyun-koo, 15-Hendra Bayauw, 17-Nur Iskandar, 39-Gugum Gumilar (99-James Koko Lomel 32').


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.