Gelandang Sriwijaya FC Ini Juga Ikut Hengkang ke Malaysia

By Kamis, 26 November 2015 | 18:44 WIB
Pemain Italia yang pernah membela Sriwijaya FC, Simone Quintieri.
GONANG SUSATIO/JUARA.NET
Pemain Italia yang pernah membela Sriwijaya FC, Simone Quintieri.

MALANG, JUARA.net – Pemain asing yang bermain di Indonesia lalu hengkang ke Malaysia bertambah. Kali ini, giliran gelandang Sriwijaya FC, Simone Quintieri, yang pergi.

Pemain asal Italia ini meninggalkan SFC usai laga melawan Persija Jakarta pada lanjutan Piala Jenderal Sudirman di Stadiun Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (25/11/2015) malam.

"Saya sudah meminta izin dan berpamitan dengan manajemen SFC. Mereka bisa menerima alasan saya pergi ke Malaysia," jelasnya.

"Saya memilih bermain di Malaysia. Saya ingin bermain di liga atau tunamen yang diakui FIFA. Sudah ada dua klub yang memberikan tawaran kepada saya, di Super League dan Premier League. Mereka memberikan kontrak satu tahun kepada saya," kata Quintieri.

Pemain berusia 33 tahun ini memutuskan untuk pergi sebagai imbas sanksi FIFA terhadap Indonesia.

Dia tidak yakin sanksi tersebut akan dicabut tahun depan, yang berarti Indonesia belum tentu bisa menggelar kompetisi resmi yang diakui FIFA.

"Liga di Indonesia masih belum tentu dimulai. Ini menjadi problem bagi saya. Turnamen yang ada saat ini berlangsung singkat. Sulit bagi saya untuk beradaptasi dengan cepat," tukas Quintieri, yang pernah bermain di Malaysia dengan memperkuat Putrajaya SPA.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.