Bali United Pasang Tiga Striker untuk Hadapi Semen Padang

By Yan Daulaka - Kamis, 26 November 2015 | 16:23 WIB
Pemain Bali United, Alsan Sanda Putra (kanan), beraksi saat timnya menghadapi Persipura Jayapura pada laga babak penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (14/11/2015).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pemain Bali United, Alsan Sanda Putra (kanan), beraksi saat timnya menghadapi Persipura Jayapura pada laga babak penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (14/11/2015).

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, akan memasang tiga striker sekaligus dalam laga melawan Semen Padang pada lanjutan Grup B Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (26/11/2015) malam.

Ketiga ujung tombak yang akan diturunkan adalah Nyoman Sukarja, Lerby Eliandry, dan Alsan Sanda Putra. Ketiga pemain ini sudah diturunkan pada pertandingan pertama melawan Persipura Jayapura, Sabtu (14/11/2015).

"Tiga striker ini diharapkan bisa menekan pertahanan Semen Padang sejak menit-menit awal," kata Indra kepada JUARA.

Di bangku cadangan, Indra Sjafri juga menyiapkan penyerang senior I Made Wirahadi, yang sewaktu-waktu akan dimainkan jika lini depannya mengalami kebuntuan.

Di lini tengah, tampa Bayu Gatra dan Loudry Setiawan yang kena akumulasi kartu, Indra akan kembali memainkan kapten Fadhil Sausu sebagai pengatur ritme.

Dia akan ditopang dua gelandang muda eks anak didik Indra di timnas U-19, Hendra Sandi Gunawan dan Paolo Sitanggang.

"Saya percaya anak-anak saya bisa melakukan yang terbaik selama waktu normal. Malam ini, mereka harus bisa buktikan itu," kata pelatih asal Padang, Sumatera Barat ini.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.