Konate Ingin Tinggalkan Kesan Manis bersama Persib

By Budi Kresnadi - Kamis, 26 November 2015 | 10:48 WIB
Penyerang Persib, Makan Konate, beraksi saat melawan Surabaya United di ajang Piala Jenderal Sudirman pada 21 November 2015.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.net
Penyerang Persib, Makan Konate, beraksi saat melawan Surabaya United di ajang Piala Jenderal Sudirman pada 21 November 2015.

Gelandang Persib Bandung, Makan Konate (24), sudah resmi bergabung dengan T-Team, klub kasta kedua Liga Malaysia. Sebelum terbang ke negeri jiran ia masih akan membela Maung Bandung pada dua laga terakhir fase grup Piala Jenderal Sudirman.

Laga kontra Pusamania Borneo FC dan PS TNI akan menjadi partai perpisahan bersama Persib bagi pemain asal Mali ini. Konate pun berjanji tampil habis-habisan memberikan yang terbaik untuk tim yang dibawanya menjadi juara LSI 2014 tersebut.

"Sebelum berangkat ke Malaysia saya akan menyelesaikan babak penyisihan dan saya berharap Persib lolos ke babak berikutnya di turnamen ini," ujar Konate kepada JUARA.net.

Baca Juga: Djanur Sesalkan Kepergian Konate ke Malaysia

Ia mengaku ingin memberikan kesan menyenangkan buat bobotoh pada laga pamungkasnya dengan Maung Bandung. Tak heran jika pemain berusia 24 tahun ini bertekad membawa Persib meraih kemenangan.

"Saya sangat mencintai Persib, banyak sekali kenangan indah yang tak terlupakan bersama Persib. Karena itu saya ingin mengakhirinya dengan manis," tuturnya.

Setelah fase grup usai, gelandang serang tersebut akan langsung terbang ke Malaysia untuk bergabung dengan klub yang ditangani pelatih asal Indonesia, Rahmad Darmawan, tersebut.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.