Ini Regulasi Penentuan Peringkat Piala Jenderal Sudirman

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 25 November 2015 | 22:03 WIB

Persija Jakarta menang 1-0 atas Sriwijaya FC pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Kanjuruhan, Rabu (25/11/2015).

Berkat kemenangan ini, Persija lolos ke perempat final meskipun tersisa dua pertandingan. Saat ini, Persija berada di peringkat kedua dengan mengoleksi enam poin dari dua laga yang dilakoninya.

Mereka unggul tiga angka atas dari Sriwjaya FC dan PBR yang telah melakoni tiga pertandingan. Sriwijaya dan Persipasi Bandung Raya akan saling bunuh pada pertandingan terakhir, Sabtu (28/11/2015).

Jika PBR atau Sriwijaya mampu memenangi pertandingan, hasil tersebut tidak akan memengaruhi posisi Persija untuk lolos ke babak selanjutnya. Persija unggul head to head atas Sriwiijaya dan PBR.  

Hal tersebut tertuang dalam regulasi Piala Jenderal Sudirman yang didapatkan Juara.net. Berikut penentuan peringkat setiap grup pada turnamen ini:

  • Jumlah nilai yang diperoleh klub dari hasil pertandingan yang dimainkan
  •  Apabila terdapat 2 klub atau lebih memiliki jumlah nilai yang sama, maka penentuan peringkat ditentukan sebagai berikut: pertemuan kedua klub (head to head), selisih gol, jumlah gol memasukkan, undian.

 Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.