Bali United Gelar Latihan Tertutup Jelang Laga Hidup-Mati

By Yan Daulaka - Rabu, 25 November 2015 | 14:19 WIB
Para pemain Bali United Pusam.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Para pemain Bali United Pusam.

Jelang laga krusial melawan Semen Padang pada partai lanjutan Piala Jenderal Sudirman, Kamis (26/11/2015), Bali United menggelar latihan tertutup di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Rabu (25/11/2015) sore.

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, melarang awak media atau penonton untuk datang dan menyaksikan Lerby Eliandry dkk melakukan persiapan jelang laga hidup-mati tersebut.

"Sore ini kami gelar latihan tertutup. Bukan apa-apa, hal ini kami lakukan untuk menjaga kerahasiaan materi dan strategi yang akan kami turunkan besok," kata Indra.

Melawan tim asuhan Nilmaezar, Bali United harus meraih tiga poin jika ingin tampil di babak 8-besar. Untuk mendapatkan tiga poin, pasukan Indra harus meraih kemenangan dalam waktu normal (2x45 menit).

Pada turnamen sebelumnya, Piala Presiden, Bali United berhasil menembus babak 8-besar.

"Kami memang harus memenangi pertandingan besok. Maka itu, latihan tertutup sore ini supaya pemain lebih fokus saja sekaligus merahasikan apa yang bisa kami lakukan," ujar asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X