Motivasi Berlipat Syaiful Indra Saat Hadapi Mantan Klub

By Suci Rahayu - Rabu, 25 November 2015 | 11:40 WIB
Pemain Sriwijaya FC, Syaiful Indra Cahya.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Sriwijaya FC, Syaiful Indra Cahya.

Syaiful Indra Cahya menjadi salah satu pemain yang antusias saat Sriwijaya FC bertemu Persija Jakarta pada laga lanjutan Grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (25/11/2015).

Jelang Piala Jenderal Sudirman, Syaiful meninggalkan Persija dan bergabung dengan Sriwijaya. Kini dia harus menghadapi mantan klubnya tersebut.

Tidak begitu banyaknya perombakan di tubuh Persija membuat pemain kelahiran Malang, 28 Mei 1992 ini, akan bertemu rekan-rekannya ketika masih memakai seragam yang sama.

"Di sana hampir masih ada semua teman-teman saya," ucapnya.

Namun, bukan berarti Syaiful akan menyisihkan profesionalieme. Apalagi, laga melawan Persija ini merupakan pertandingan krusial bagi timnya untuk menjaga peluang lolos ke babak 8-besar.

"Saya tetap profesioal, berusaha bermain baik dan memenangi pertandingan," imbuhnya.

Di Sriwijaya FC, Syaiful seolah menemukan performa terbaiknya. Meskipun harus bersaing dengan pemain yang sudah memiliki jam terbang lebih, Syaiful berhasil membuat pelatih Beny Dollo tak ragu untuk memasangnya menjadi starter.

Soal kekuatan Persija saat ini, Syaiful mengakui bahwa masuknya beberapa pemain baru membuat permainan Persija wajib diwaspadai.

"Saya kira kekuatan mereka banyak berubah, semua pemain harus diwaspadai," kata Syaiful.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.