Tiga Gol Dimas Drajad untuk Ibu Tercinta

By Suci Rahayu - Rabu, 25 November 2015 | 11:05 WIB
Pemain PS TNI, Dimas Drajad, merayakan setelah menceatk gol ke gawang Persela Lamongan pada babak penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman di Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (24/11/2015).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Pemain PS TNI, Dimas Drajad, merayakan setelah menceatk gol ke gawang Persela Lamongan pada babak penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman di Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (24/11/2015).

Dimas Drajad mencetak tiga gol saat PS TNI menundukkan Persela Lamongan 4-2 pada babak penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman, Selasa (24/11/2015). Gol tesebut secara khusus dipersembahkan untuk ibunda tercinta, Fatmi Herawati.

"Golnya saya persembahkan untuk  ibu saya," ujar mantan pemain timnas U-19 tersebut setelah pertandingan yang berlangsung di Gelora Delta, Sidoarjo.

Motivasi untuk mempersembahkan gol bagi sang bunda menjadi pelecut semangat Dimas untuk bermain sebaik mungkin.

Kegesitan Dimas dalam mengobrak-abrik pertahanan Persela membuat bek asal Belanda, Kristian Adelmund, geleng-geleng kepala. Golnya pada menit ke-25, 43, dan 53, menjadi pembuktian bahwa Dimas layak bersanding dengan strker-striker papan atas lainnya.

"Saya sebetulnya tidak menyangka bisa mencetak gol hari ini. Tetapi, saya yakin tim saya bisa mencetak gol," ucap Dimas merendah.

Dimas tidak ingin cepat puas dengan pencapaian ini. Ke depan, ia berharap bisa memberikan kontribusi lebih untuk PS TNI dalam meraih kemenangan.

"Semoga bisa bermain lebih baik lagi dan membantu PS TNI," kata Dimas.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X