Banur: Lawan Sriwijaya seperti Semifinal

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 24 November 2015 | 20:51 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Bambang NUrdiandsyah, dan bek ismed Sofyan.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Pelatih Persija Jakarta, Bambang NUrdiandsyah, dan bek ismed Sofyan.

Pelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah, menyebut pertandingan lanjutan penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman melawan Sriwijaya FC, Rabu (25/11/2015), tak ubahnya laga semifinal bagi Macan Kemayoran. Banur menilai laga melawan Sriwijaya merupakan pertandingan berat.

Setelah kalah dari Arema Cronus, Sriwijaya kemungkinan besar akan bangkit saat melawan Persija. Titus Bonai dan kawan-kawan membutuhkan kemenangan untuk membuka asa lolos ke babak selanjutnya.

Oleh karena itu, Banur meminta timnya mewaspadai lawan. "Banyak pemain kami yang pernah bermain dengan mereka. Yang pasti harus sabar dan fokus bermain melawan mereka karena para pemain asal Papua mereka sangat licin," kata Banur seperti dikutip dari situs resmi Persija

"Semoga pemain kami bisa waspadai keunggulan individu dari para pemain Sriwijaya. Pertandingan besok menurut saya seperti semifinal dalam arti untuk kita melangkah ke babak selanjutnya," sambungnya.

Sementara itu, Raphael Maitimo bertekad untuk membantu Persija memenangkan pertandingan. Maitimo menganggap bahwa pertandingan besok sangat berat. "Ya mereka punya banyak pemain kualitas. Dan pertandingan ini pasti berat untuk kita," kata Maitimo.

Persija saat ini masih menempati peringkat kedua Grup A dengan 3 poin dari 1 pertandingan sedangkan Sriwijaya FC berada di peringkat ketiga dengan poin yang sama dari 2 pertandingan.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor :
Sumber : Persija


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.