Indra Sjafri Yakin Bali United Lolos

By Yan Daulaka - Selasa, 24 November 2015 | 17:38 WIB
Gelandang Bali United, Hendra Sandi Gunawan, tertunduk lesu usai kalah dari Mitra Kukar pada laga kedua penyisihan Grup B Piala Jenderal Sudirman, Jumat (20/11/2015).
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.net
Gelandang Bali United, Hendra Sandi Gunawan, tertunduk lesu usai kalah dari Mitra Kukar pada laga kedua penyisihan Grup B Piala Jenderal Sudirman, Jumat (20/11/2015).

Posisi Bali United di klasemen Grup B turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2015 sangat tidak nyaman untuk bisa lolos ke babak selanjutnya pada hajatan berhadiah Rp 2,5 miliar ini.

Klub dengan julukan Serdadu Tridatu menjadi juru kunci dengan raihan poin 2, hasil menang adu penalti melawan Persipura Jayapura pada laga pertama. Setelah itu, mereka kalah 0-1 dari Mitra Kukar pada laga kedua.

Kondisi yang kritis ini membuat skuat besutan Indra Sjafri tak punya pilihan. Mereka wajib sapu bersih pada dua laga tersisa kontra Semen Padang, Kamis (26/11/2015) dan PSM Makassar, Minggu (29/11/2015).

Meskipun demikian, Indra tetap yakin Bali United bisa mewujudkan target tersebut. Menurut Indra, pasukannya yang semuanya pemain lokal, mampu meraih dua kemenangan.


Pelatih Bali United, Indra Sjafri (kanan) bersama Juara.net.(DOKUMEN PRIBADI)

"Saya harus percaya mereka bisa melakukan itu. Siapapun yang masuk line-up tentu merekalah yang paling siap dan terbaik," ujar pelatih yang membawa Timnas U-19 menjuarai Piala AFF 2014 ini kepada Juara.net.

Saat ini Persipura memuncaki klasemen sementara Grup B dengan torehan 6 poin dari tiga laga, disusul Mitra Kukar, juga dengan poin yang sama. Posisi ketiga ditempati PSM Makassar dengan koleksi 4 poin, disusul Semen Padang dengan 3 poin.

"Terlihat tidak nyaman di posisi terakhir. Tetapi semua tim masih punya peluang pada laga terakhir, termasuk kami, harus mendulang 6 poin untuk memastikan lolos," ujar Yabes Tanuri, pemilik Bali United.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.