Tibo Diragukan Tampil Lawan Persija Jakarta

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 24 November 2015 | 15:25 WIB
Titus Bonai merayakan golnya kala melawan Persegres di Piala Jenderal Sudirman, 19 November 2015
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.net
Titus Bonai merayakan golnya kala melawan Persegres di Piala Jenderal Sudirman, 19 November 2015

Kapten Sriwijaya FC, Titus Bonai, diragukan untuk tampil pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Rabu (25/11/2015).

Kepada Juara.net, Tibo menceritakan bahwa dirinya baru saja dari rumah sakit untuk melakukan cek medis.

"Hasilnya tidak apa-apa. Saya hanya flu berat dan kepala pusing karena hujan saat main pertama," ujar Tibo, Selasa (24/11/2015).

Menurut Tibo, dokter menyarankannya untuk istirahat total. Oleh karena itu, pemain asal Papua tersebut mengaku belum mengetahui apakah akan bermain atau tidak melawan Persija.

"Saya belum tahu (main atau tidak). Saya cuma ikut tim ke lapangan dan bisa lihat dari pinggir lapangan teman-teman latihan," ujarnya.

Kehilangan Tibo tentu cukup merugikan bagi Laskar Wong Kito karena dia pernah memberikan kontribusi maksimal. Tibo yang mencetak gol tunggal Sriwijaya saat menang 1-0 atas Persegres Gresik United, Kamis (19/11/2015). 

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X