PBR Buka Peluang ke Babak Selanjutnya

By Anju Christian Silaban - Minggu, 22 November 2015 | 17:17 WIB
Para pemain Pelita Bandung Raya merayakan gol Kim Jeffrey Kurniawan ke gawang Persegres Gresik pada lanjutan Piala Jenderal Sudirman (PJS) di Stadion Kanjuruhan, Minggu (22/11/2015).
Suci Rahayu/Juara.net
Para pemain Pelita Bandung Raya merayakan gol Kim Jeffrey Kurniawan ke gawang Persegres Gresik pada lanjutan Piala Jenderal Sudirman (PJS) di Stadion Kanjuruhan, Minggu (22/11/2015).

Pelita Bandung Raya (PBR) menang 3-2 atas Persegres Gresik pada lanjutan Piala Jenderal Sudirman (PJS) di Stadion Kanjuruhan, Minggu (22/11/2015). Kemenangan ini membuka peluang PBR untuk melaju ke babak selanjutnya.

Dengan hasil ini, PBR menduduki posisi keempat klasemen Grup A dengan koleksi tiga poin dari tiga pertandingan. Adapun Persegres masih nihil poin.

Persegres sudah unggul sejak menit ke-14 berkat tembakan jarak jauh Jefri Kurniawan. Satu sentuhan, pemain bernomor 77 ini mengarahkan bola ke pojok kanan atas gawang PBR.

Setelah tertinggal satu gol, PBR balik menekan. Akhirnya, mereka mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-37. Bola tembakan Hanif Abdurauf sempat mengenai tangan FX Yanuar.

Kim Jeffrey Kurniawan menuntaskan tugasnya sebagai eksekutor. Dia menempatkan bola di pojok kanan atas, sedangkan penjaga gawang M. Sandi Firmansyah bergerak ke arah berlawanan. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Dua menit babak kedua berjalan, PBR berbalik unggul. Rachmad Hidayat menyelesaikan umpan silang mendatar dari Yongki Aribowo untuk menaklukkan Sandi.

PBR kembali memeragakan permainan ofensif untuk melebarkan jarak pada paruh kedua. Hasilnya, mereka mencetak gol ketiga pada menit ke-64.

Ibrahim Conte melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti dan bola sempat membentur pemain Persegres yang berdiri di garis gawang. Wasit Agus Fauzan menganggap bola sudah masuk.

Perjuangan PBR untuk menjaga keunggulan menjadi berat setelah Chairul Rifan diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-71. Dia coba menghalau laju bola dengan tangannya.

Empat belas menit berselang, giliran Riyandi Ramadhana diusir keluar. Dia menerima kartu kuning kedua karena menjegal Riko Simanjuntak di sisi kiri pertahanan.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X