Brand Ini Sponsori Arema karena Follower Medsos

By Iwan Setiawan - Sabtu, 21 November 2015 | 21:39 WIB
 Arema Cronus secara resmi memperkenalkan sponsor baru Mogu Mogu, Jumat (20/11/2015).
IWAN SETIAWAN/JUARA.net
Arema Cronus secara resmi memperkenalkan sponsor baru Mogu Mogu, Jumat (20/11/2015).

Manajemen Arema Cronus secara resmi memperkenalkan sponsor baru pada Piala Jenderal Sudirman, Jumat (20/11/2015). Mogu Mogu ikut mendukung tim kebanggaan kota Malang tersebut.

Sebelumnya, Arema memperkenalkan sponsor Corsa menjelang perhelatan Piala Jenderal Sudirman. Artinya, mereka mendapat tambahan dua sponsor pada event tersebut.

Meskipun demikian, sebenarnya Mogu Mogu sudah menempel di jersey bagian depan Arema sejak pembukaan PJS lalu. Bisa diartikan perkenalan itu terlambat.

Namun, tetap saja hal itu menarik karena sebelumnya manajemen tidak membuka informasi sampai kapan brand minuman itu akan memberikan dukungan kepada tim Arema dan berbagai info lainnya.

"Sementara ini kami kerja sama selama PJS. Tapi kerja sama jangka panjang juga sudah dirancang setelah itu," kata Amar Ma'ruf, Sales Manager Area Jatim-Jabar.

Lantas apa yang membuat Mogu Mogu mau jadi sponsor tim Singo Edan? Ternyata alasan utamanya adalah follower di media sosial Arema. Semakin banyak fans tentu brand akan makin terkenal dan berimbas pada penjualan.

"Kami lihat di Facebook, Arema sudah punya 2 juta lebih pertemanan. Pengikut media sosialnya juga luar biasa banyak," lanjutnya.

Namun nominal dana yang disumbangkan ke Arema masih dirahasiakan. Kemungkinan besar jumlahnya tidak sedikit karena brand tersebut menempel di jersey bagian depan Arema meskipun hanya untuk satu event saja.

Dalam perkenalan Mogu Mogu kepada media, tiga pemain asing yakni Kiko Insa, Esteban Vizcarra dan Toni Mossi ikut terlibat. Untuk pemain lokal diwakili Ferry Aman Saragih. Mereka sumringah karena tim mendapatkan suntikan dana lagi.

"Tentu kami senang ada sponsor baru. Karena itu membuat pemain bersemangat," kata Kiko Insa.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X