Gavin Kwan Kini Jomblo

By Ade Jayadireja - Rabu, 18 November 2015 | 18:35 WIB
Gavin Kwan Adsit, idola baru wanita pecinta sepak bola
FERNANDO RANDY/JUARA.net
Gavin Kwan Adsit, idola baru wanita pecinta sepak bola

Gelandang muda Persipasi Bandung Raya (PBR), Gavin Kwan Adsit, boleh memiliki wajah rupawan dan karier sepak bola yang bagus. Namun, untuk urusan percintaan, ternyata ia belum beruntung.

Kisah percintaan Gavin tak berbanding lurus dengan perjalanan kariernya sebagai pesepak bola. Pria berumur 19 tahun tersebut mengaku baru saja putus dengan sang kekasih.

"Iya, saya baru putus," tutur Gavin dengan wajah tersipu malu.

Gavin pun kini siap mencari tambatan hati yang baru. Bagaimana tipe wanita kesukaan Gavin?

"Saya tak punya tipe yang spesifik. Hal terpenting adalah saya merasa nyaman dengan dia," ucap pria keturunan Amerika Serikat itu.

Tak heran bila saat ini Gavin menjadi idola para wanita pecinta sepak bola. Selain berwajah tampan, ia juga memiliki tubuh atletis.

Nama Gavin mulai meroket sejak membawa timnas U-18 menjuarai turnamen HKFA di Hong Kong pada 2013. Ia kemudian melanjutkan karier di Rumania bersama tim cadangan CFR Cluj sebelum akhirnya kembali ke Indonesia.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X