Di Brasil, Fabiano Beltrame Jadi Sopir

By Iwan Setiawan - Selasa, 17 November 2015 | 16:58 WIB
Fabiano Beltrame, ketika masih berada di Indonesia. Kini, mantan bek Arema Cronus itu kembali ke Brasil dan menjadi sopir.
IWAN SETIAWAN/JUARA.net
Fabiano Beltrame, ketika masih berada di Indonesia. Kini, mantan bek Arema Cronus itu kembali ke Brasil dan menjadi sopir.

Dalam skuat Arema Cronus pada Piala Jenderal Sudirman (PJS) tidak ada lagi nama Fabiano Beltrame. Defender tangguh ini tak didaftarkan karena memilih pulang kampung ke Brasil.

Hampir sebulan sudah pemain 32 tahun ini di negaranya. Selain latihan sendiri, ada profesi lain yang digelutinya.

"Di sini saya jadi sopir karena setiap hari antar dan jemput putri saya Juliana ke sekolah," katanya lalu tertawa.

Fabiano merupakan sosok ayah yang sangat sayang dengan anaknya. Dia kerap membawa Juliana ke dalam lapangan untuk foto bersama.

"Kami memang sangat dekat. Saya sangat rindu keluarga ketika sendirian di Malang," tambahnya.

Sebelumnya, Fabiano memboyong anak dan istri tinggal di Malang. Tetapi setelah kompetisi dibekukan dan Arema hanya mengikuti turnamen, dia memulangkan keluarganya pada bulan September. Sedangkan Fabiano menyusul pulang sebulan setelah itu.

Faktor pemasukan yang tak menentu juga jadi salah satu penyebab dia memilih pulang kampung ketimbang main di PJS. "Saya masih menikmati waktu berkumpul dengan keluarga," jawabnya.

Sampai saat ini, Fabiano belum memutuskan kapan akan kembali ke Malang karena dia belum berpikir untuk kembali bermain di Indonesia. Dia pun hanya tertawa ketika ditanya kabar bahwa dia akan memperkuat Persib Bandung atau klub lainnya.

Nah, terkait spekulasi masa depannya, Fabiano sempat memosting foto di Instagram di mana dia berbaju Arema dengan tulisan 'for sale'. Itu dilakukan karena Arema baru saja merekrut bek asal Spanyol, Fransisco Insa, untuk tampil di PJS. Sejak itu, isu dia bakal pindah dari Arema berembus kencang.

Namun Fabiano lagi-lagi ogah memberikan komentar terkait masa depannya. Bisa jadi itu karena dia sedang menikmati profesinya sebagai sopir sang putri kesayangannya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.