Spaso Mengaku Ditawari Hijrah ke Malaysia

By Aloysius Gonsaga - Rabu, 21 Oktober 2015 | 15:51 WIB
Penyerang Persib Bandung, Illija Spasojevic.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Penyerang Persib Bandung, Illija Spasojevic.

Bomber Persib Bandung, Illija Spasojevic, mengaku mendapat tawaran dari agen pemain untuk bermain di Malaysia. Tetapi ia belum mengambil keputusan karena masih memprioritaskan Maung Bandung.

Menurut Spaso, sang agen melihat penampilannya ketika mencetak dua gol ke gawang Persiba Balikpapan pada fase grup Piala Persiden 2015 serta saat melawan Mitra Kukar.

"Saya masih mempertimbangkan tawaran tersebut sambil menunggu bagaimana perkembangan sepak bola Indonesia ke depannya," kata pemain asal Montenegro ini.

Pemain bernomor punggung 87 ini mengaku berat untuk meninggalkan Bandung lantaran sudah merasa betah tinggal di kota kembang bersama istri dan anak tercintanya.

"Saya dan keluarga senang di sini, melihat bobotoh dan juga warganya yang  ramah-ramah. Saya akan bertahan di Persib selama manajemen masih membutuhkan saya," tambahnya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.