Penjualan Jersey Zulham Meroket

By Budi Kresnadi - Rabu, 21 Oktober 2015 | 15:30 WIB
Zulham Zamrun, jersey nya laku keras seiring penampilan cemerlang pemain asal kalimantan itu di ajang Piala Presiden.
Herka Yanis Pangaribowo/BOLA
Zulham Zamrun, jersey nya laku keras seiring penampilan cemerlang pemain asal kalimantan itu di ajang Piala Presiden.

Jersey Persib bernomor punggung 54 atas nama Zulham Zamrun laris manis diburu bobotoh. Sebenarnya tren melonjaknya permintaan terhadap jersey penggawa baru Maung Bandung itu sudah terlihat sejak awal Piala Presiden.

Ade Hildan, pemilik Ade Sport yang membuka gerai di depan stadion Persib, mengakui penjualan jersey Persib dengan nama Zulham paling laris.

“Penjualan jersey Zulham mengalahkan (Makan) Konate dan Firman (Utina) yang sebelumnya paling banyak dicari bobotoh,” ujar Ade.

Menurut Ade, meroketnya penjualan jersey Zulham terjadi seiring penampilan cemerlang sang pemain di ajang Piala Presiden.

Puncaknya, terjadi ketika Zulham dinobatkan sebagai pemain terbaik sekaligus pencetak gol terbanyak. Tak hanya jersey, baju-baju dan t-shirt bergambar pemain asal Ternate itu juga menjadi buruan bobotoh.

“Usai laga final banyak bobotoh yang datang ke sini mencari jersey dan t-shirt Zulham. Bahkan pembeli masih berdatangan hingga tengah malam,” kata Ade.


Editor :
Sumber : Harian BOLA 21 Oktober 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X