Tinggalkan PSM, Ferdinand Sinaga ke Sriwijaya FC

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 10 Oktober 2015 | 20:21 WIB
Ferdinand Sinaga tinggalkan PSM Makassar setelah masa pinjaman berakhir.
Dok. Tribunnews
Ferdinand Sinaga tinggalkan PSM Makassar setelah masa pinjaman berakhir.

Penyerang andalan PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut jelang turnamen Piala Habibie di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Sulawesi Selatan, 28 Oktober-10 November 2015.

"Ferdinand memang telah berpamitan untuk meninggalkan tim Juku Eja. Soal alasannya, saya kurang tahu pasti. Namun, katanya ingin kembali ke Sriwijaya FC," jelas Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan, di Makassar, seperti dikutip dari ANTARA, Sabtu (10/10/2015).

Sumirlan menyayangkan keputusan mantan pemain tim nasional senior tersebut. Sebab, Ferdinand dinilai cocok dengan tipikal dan karakter permainan PSM Makassar.

Akan tetapi, Sumirlan mengaku tetap menghargai keputusan Ferdinand. Sumirlan menyatakan bahwa PSM Makassar tetap membuka pintu untuk Ferdinand jika suatu saat nanti ingin kembali bergabung.

"Kami memang butuh pemain seperti dia. Kami tentunya akan menyambut dengan tangan terbuka jika Ferdinand ingin kembali memperkuat PSM untuk ke depannya," kata Sumirlan.

Sekretaris Sriwijaya FC Ahmad Haris mengatakan bahwa masa pinjaman Ferdinand di PSM Makassar memang telah berakhir, seiring dengan tersingkirnya tim Juku Eja dari Piala Presiden 2015.

"Iya, Ferdinand nanti gabung dengan kami di Solo. Mungkin malam ini sudah gabung," ujar Achmad.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Antara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X