Unggul 3-1, Persib Cium Aroma Final

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 10 Oktober 2015 | 18:38 WIB
Penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic.
Dok. Persib
Penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic.

Dalam setengah jam laga semifinal kedua Piala Presiden 2015 bergulir, Persib Bandung unggul 3-1 atas Mitra Kukar pada laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (10/10/2015).

Persib Bandung tampil dengan permainan cepat sejak awal. Bahkan, Maung Bandung sempat berhasil membobol Mitra melalui aksi Zulham Zamrun pada menit kedua. Namun, gol tersebut dianulir karena Vladimir Vujovic dianggap berdiri offside sebelum meneruskan bola kepada Zulham.  

Persib akhirnya mampu unggul berkat gol bunuh diri OK John pada menit keenam. OK John salah mengantisipasi saat ingin menghalau bola chip daai Firman Utina.

Sayangnya, Persib lengah. Dalam semenit, Persib kebobolan lewat aksi Carlos Raul. Tendangan menyilang dia gagal dijangkau I Made Wirawan.

Gol tersebut sepertinya justru melecut semangat tim tuan rumah. Persib mampu kembali unggul berkat gol Atep pada menit ke-20. Atep mencetak gol dengan memanfaatkan bola rebound dari sepakan Konate.

Bobotoh semakin gemuruh menyambut gol Ilija Spasojevic pada menit ke-26. Pemain asal Montenegro tersebut mencetak gol dengan memanfaatkan kemelut di depan gawang lawan.

Jika mampu mempertahankan keunggulan 3-1 ini hingga laga usai, maka Persib yang lolos ke final.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.