Aremania Berharap Dukungannya Tak Sia-sia

By Firzie A. Idris - Sabtu, 10 Oktober 2015 | 13:39 WIB
Suporter Arema, Aremania.
Suci Rahayu/Juara.net
Suporter Arema, Aremania.

  Arema akan menjalani pertandingan krusial melawan Sriwijaya FC, pada pertandingan semifinal kedua Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Minggu (11/10/2015).

Aremania kemungkinan besar akan memberikan dukungan secara langsung di Stadion Manahan. Bahkan, selain Aremania yang berangkat langsung dari Malang, juga ada Aremania dari daerah-daerah lain khususnya yang berasal dari Jawa Tengah seperti  Solo, Klaten, dan Yogyakarta.

“Koordinasi sudah dilakukan, Aremania dari daerah Jawa Tengah juga sudah saling berkoordinasi,” ungkap humas tur Aremania, Achmad Gozali.

Melihat dukungan besar dari Aremania, Achmad berharap hal itu bisa memacu semangat pemain untuk bisa meraih kemenangan. “Aremania siap habis-habisan memberikan dukungan. Ini juga sudah diberikan di beberapa pertandingan sebelumnya, seperti halnya saat away ke Bali. Semoga pemain bisa membalasnya dengan kemenangan,” ujar pria yang berdomisili di Klayatan, Kota Malang ini.

Sementara itu,  panitia pertandingan kabarnya memberikan kuota tidak terbatas kepada Aremania yang akan menyaksikan langsung pertandingan di Manahan yang memiliki kapasitas tribun sebesar 35.000 penonton tersebut.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Suci Rahayu
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X