Jafri Sastra: Persib Istimewa

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 10 Oktober 2015 | 13:09 WIB
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra.
Budi Kresnadi/BOLA/JUARA.net
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra.

Pelatih Mitra Kukar,Jafri Sastra, memuji Persib Bandung sebagai tim istimewa yang selalu tampil agresif karena memiliki pemain berkualitas di setiap posisi. Sebaliknya ia mengakui Naga Mekes bukan tim istimewa dan hanya mengandalkan kolektivitas.

Pernyataan Jafri Sastra tersebut disampaikannya jelang pertandingan semifinal antara kedua tim di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (10/10/2015) petang nanti.

Mitra datang ke Soreang dengan modal kemenangan 1-0 pada pertemuan petrama. Dengan begitu, Mitra hanya butuh hasil imbang tanpa gol pada pertandingan nanti untuk memastikan tiket final.

Sebaliknya, Maung Bandung harus kerja keras untuk meraih kemenangan. Atep dan kawan-kawan butuh kemenangan 2-0 untuk melenggang ke partai puncak. Meski begitu, Jafri tidak menganggap timnya berada di atas angin untuk lolos ke final.

"Pada pertandingan nanti beberapa pemain absen karena akumulasi kartu dan cedera. Jadi, kami akan mengoptimalkan skuat yang ada," kata Jafri.

Meski akan menjajal Maung Bandung dalam kondisi pincang  Jafri tetap memperlihatkan sikap optimistis. Pelatih asal Sumatera Barat itu pun mengaku tim asuhannya siap menghadapi juara kompetisi LSI 2014 ini.

Tampil di  Bandung  dengan modal kemenangan 1-0 pada pertemuan pertama, Mitra Kukar diprediksi akan bermain bertahan untuk mengamankan poin yang sudah mereka raih. Namun, Jafri tak mau bicara soal strategi yang akan diterapkan nanti. "Kalau saya buka  nanti ketahuan kang Djadjang dong. Kita lihat besok perkembangan di lapangan menit per menit," tuturnya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.