Persib-Mitra Kukar: Giliran Maung Menikam Naga

By Sabtu, 10 Oktober 2015 | 15:38 WIB
Foto-Foto: Herka Yanis Pangaribowo/BOLA

Persiapan Persib Bandung mengarungi babak semifinal kontra Mitra Kukar telah rampung. Pada Sabtu, (10/10) Maung Bandung ingin membuktikan keganasannya di kandang sendiri, Stadion Jalak Harupat, Bandung, guna meraih tiket ke final Piala Presiden 2015

Persib berpeluang besar lolos menuju laga puncak. Pasalnya, lima pemain andalan mereka telah terbebas dari hukuman akumulasi kartu kuning. Mereka adalah Illija Spasojevic, Vladimir Vujovic, Zulham Zamrun, Hariono, dan Ahmad Jupriyanto.

Bahkan Vlado, sapaan akrab Vujovic, mengaku sudah tidak sabar untuk berhadapan dengan Naga Mekes.

“Kami akan tampil menekan walaupun saya tidak ada persiapan yang spesial. Kami akan tunjukkan penampilan maksimal,” ujar Vujovic.

“Apalagi siapapun yang main di Bandung akan sulit berhadapan dengan kami,” kata bek asal Montenegro. Vlado-sapaan akrabnya memprediksi tim lawan akan bermain bertahan total dan melancarkan serangan balik sebagai strategi untuk meloloskan diri ke final.

“Saya berpikir demikian. Tapi saya yakin mampu mengatasi strategi itu,” tuturnya.

Persib membutuhkan gol cepat untuk meredam motivasi Mitra Kukar. Dengan gol cepat, Vlado yakin 90 menit pertandingan akan didominasi oleh Pangeran Biru.

“Tapi kami tidak menganggap mudah lawan karena semua tim yang masuk ke semifi nal merupakan tim yang memiliki kualitas,” ujar pemain bernomor punggung 3 tersebut.

Harapan untuk meraih tiket babak final pun diutarakan kapten Persib, Atep. Ia mengaku akan berusaha mencetak dua gol.


Editor :
Sumber : Harian BOLA 10 Oktober 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.