Indra Sjafri Yakin Sriwijaya Lolos ke Final

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 10 Oktober 2015 | 12:38 WIB
Pelatih Bali United, Indra Sjafri.
Suci Rahayu/Juara.net
Pelatih Bali United, Indra Sjafri.

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, memiliki prediksi tersendiri mengenai laga semifinal kedua Piala Presiden 2015 antara Sriwijaya FC dan Arema yang akan digelar di Stadion Mahanan, Solo, Minggu (11/10/2015).

Pelatih asal Sumatera Barat tersebut ternyata menjagokan Sriwijaya yang lolos ke final ketimbang Arema. "Kemungkinan Sriwijaya yang menang," ungkapnya.

Alasannya, tim berjuluk Laskar Wong Kito ini pada leg pertama mampu menahan imbang 1-1 tim Singo Edan. "Mereka hanya butuh 0-0 untuk bisa lolos," tuturnya.

Boleh jadi, alasan lain Indra tak memilih Arema karena tim asal Malang tersebut yang menyingkirkan Bali United pada babak perempat final. Saat itu, Bali United takluk dua kali dari Arema dengan skor 1-2 dan 2-3.

Namun, misi Arema untuk lolos ke final cukup berat. Ahmas Bustomi dan kawan-kawan membutuhkan kemenangan dengan minimal 1-0 untuk meraih tiket final.


Editor : Suci Rahayu
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.