Persib Vs Mitra Kukar, Carlos Raul Optimistis

By Pipit Puspita Rini - Jumat, 9 Oktober 2015 | 16:18 WIB
Carlos Raul Sciucatti (kiri), yakin Mitra Kukar bisa mengatasi Persib di Bandung.
Carlos Raul Sciucatti (kiri), yakin Mitra Kukar bisa mengatasi Persib di Bandung.

Bermain di kandang lawan, penyerang Mitra Kukar, Carlos Raul Sciucatti, mengaku tidak gentar. Mitra akan bertanding di markas Persib Bandung, Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (10/10/2015), pada laga kedua semifinal Piala Presiden.

Pencetak gol Mitra Kukar pada laga pertama di Tenggarong tersebut yakin akan bisa memepertahankan keunggulan timnya.

“Setiap tanding Mitra Kukar makin kuat. Kami ke sana untuk mencari kemenangan, itu satu-satunya kunci dan tiket kami ke final nanti,” kata  Charly, sapaan akrabnya. 
Untuk meredam Persib, Mitra Kukar pun memiliki sejumlah kiat. Salah satunya tetap fokus dengan semangat tinggi dan pantang menyerah. “Yang penting kami harus fokus  dalam pertandingan nanti. Yang kami cari dari awal kompetisi ini, adalah masuk final, tim ini kompak, selalu tampil dengan spirit tinggi dan tetap fight,” tutur Charly, kepada juara.net.  
Namun ia juga mengakui jika  Persib yang kini tampil penuh akan membuat mereka kesulitan. Hal itu tentu berbeda dengan laga leg pertama di Tenggarong dimana Persib tak bisa diperkuat enam pemain utamanya, seperti M. Ridwan, Ilija Spaso, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto dan Zulham Zamrun.
"Kita semua tahu bagaimana tim Persib sebenarnya. Mau tim itu lengkap atau tidak, tetap sulit jika bermain di kandang mereka,” ucap Charly yang berharap bisa mencuri gol untuk mengamankan tiket Mitra Kukar ke final. 

"Setiap tanding Mitra Kukar makin kuat. Kami ke sana untuk mencari kemenangan, itu satu-satunya kunci dan tiket kami ke final nanti," kata pemain yang akrab disapa Charly tersebut.tak membuat

Untuk meredam Persib, Mitra Kukar pun memiliki sejumlah kiat. Salah satunya adalah tetap fokus dengan semangat tinggi dan pantang menyerah.

“Yang penting kami harus fokus  dalam pertandingan nanti. Yang kami cari dari awal kompetisi ini adalah masuk final, tim ini kompak, selalu tampil dengan spirit tinggi dan tetap fight," tutur Charly kepada Juara.net.

Namun, Charly juga mengakui bahwa jika Persib yang kini tampil penuh akan membuat mereka kesulitan. Pada laga pertama, Persib tak diperkuat enam pemain utamanya, yaitu M Ridwan, Ilija Spaso, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, dan Zulham Zamrun.

"Kita semua tahu bagaimana tim Persib sebenarnya. Mau tim itu lengkap atau tidak, tetap sulit jika bermain di kandang mereka," ucap Charly yang berharap bisa mencuri gol untuk mengamankan tiket Mitra Kukar ke final. 

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ary Julianto
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.