Charis Yulianto: Persib Pasti Bekuk Mitra Kukar

By Firzie A. Idris - Kamis, 8 Oktober 2015 | 17:19 WIB
Charis Yulianto
Dok. BOLA
Charis Yulianto

Mantan bek timnas, Charis Yulianto, mendukung Persib Bandung di ajang Piala Presiden 2015. Ia yakin bekas klubnya tersebut akan mampu melewati hadangan Mitra Kukar.

Persib bakal menjamu Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat pada partai leg kedua semifinal, Sabtu (10/10/2015). Maung Bandung menghadapi tugas berat karena mereka harus menang dengan selisih dua gol guna membalas kekalahan 0-1 di Tenggarong.

Charis optimistis Atep dkk mampu mengubah keadaan. Ditambah lagi, di kubu tuan rumah ada Zulham Zamrun.

"Kondisi Persib memang sulit karena mereka tertinggal 0-1 di pertandingan pertama. Ditambah lagi, saat itu mereka kehilangan beberapa pemain kunci. Akan tetapi, saya yakin Persib mampu membalikkan keadaan," tutur Charis saat ditemui dalam acara technical meeting Liga BOLA U-13 dan U-15 di Palmerah Barat, Jakarta, Kamis (8/10/2015).

"Zulham bakal membuat perbedaan. Seperti semua orang tahu, dia pemain tersubur Persib saat ini," imbuh pria yang kini berumur 37 tahun itu.

Charis memperkuat lini belakang Persib selama rentang waktu 2006-2007. Kini ia memiliki sekolah sepak bola bernama Charis Yulianto Football Academy.

"Tujuan saya adalah untuk menumbuhkan bibit-bibit unggul dalam sepak bola. Saya ingin melihat mereka menjadi pemain timnas," tutur Charis.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X