Dua Pemain Persib Latihan Terpisah

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 7 Oktober 2015 | 18:11 WIB
Penyerang Persib Bandung, Tantan.
Dok. Persib
Penyerang Persib Bandung, Tantan.

Dua pemain Persib Bandung yakni Tantan dan M Ridwan menjalani sesi latihan terpisah, jelang pertandingan semifinal kedua melawan Mitra Kukar, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (10/10/2015). 

Ridwan belum pulih dari cedera. Adapun Tantan mengalami cedera setelah tampil pada pertandingan semifinal pertama, akhir pekan lalu. Terlepas dari itu, semua pemain lain dalam kondisi bagus untuk tampil pada laga nanti.

"Kondisi pemain semuanya bagus, hanya Tantan dan Ridwan yang belum bisa gabung latihan sepenuhnya bersama pemain lain," kata pelatih Djadjang Nurdjaman usai memimpin latihan pasukannya, Rabu (7/10/2015) di lapangan Seskoad, Jl. Gatot Subroto, Bandung. 

"Keduanya masih latihan terpisah karena Tantan masih ada ngilu. Begitu juga Ridwan sehingga mereka latihan terpisah," lanjutnya.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.