Bayaw-Victor Pae Tertarik Gabung PSM

By Ade Jayadireja - Rabu, 7 Oktober 2015 | 17:14 WIB
Hendra Andi Bayauw
Fernando Randy/BOLA/JUARA.net
Hendra Andi Bayauw

Gelandang Mitra Kukar, Hendra Adi Bayauw, mengaku tertarik bergabung dengan PSM Makassar.

"PSM adalah satu tim besar Indonesia. Mereka memiliki suporter fanatik yang selalu memadati Stadion Andi Mattalatta Mattoangin. Kebanggaan buat saya andai kelak bisa gabung di PSM," kata Bayaw, Rabu (7/10/2015).

Menurut Hendra, kontraknya bersama Mitra Kukar hanya sebatas di Piala Presiden 2015. Winger asal Maluku tersebut menjadi salah satu kunci yang mengantarkan Naga Mekes ke semifinal Piala Presiden. "Saat ini saya dalam posisi menunggu. Kalau manajemen PSM serius, kenapa tidak?" tuturnya.

Selain Bayaw, PSM juga mengincar Victor Pae. Ia mengaku dalam status pemain bebas transfer setelah sempat memperkuat Pusamania Borneo FC di Piala Presiden. "Saya tentu senang bila mereka membawa saya ke Makassar," tutur Victor.

Di konfirmasi mengenai hal ini, Direktur Teknik PSM, Sumirlan kembali menegaskan Juku Eka butuh tenaga Hendra dan Victor. Bukan sekadar di Turnamen Satu Abad, tapi juga di Indonesia Super League (ISL) andai kompetisi tertinggi Indonesia itu digelar. Keduanya dinilai bisa solusi kelemahan PSM dari sisi sayap.

Victor dinilai sebagai bek yang bisa beroperasi dari sisi kanan dan kiri. Selain itu, ia piawai dalam menghalau serangan lawan dan juga membantu serangan. Begitu pun dengan Hendra yang memiliki kecepatan dan skill tinggi untuk mengacaukan pertahanan lawan.

"Kedua pemain ini akan membuat penampilan PSM lebih aktraktif," ujar Sumirlan.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.