Spaso: Mitra Takkan Terapkan Sepak Bola Negatif

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 7 Oktober 2015 | 15:53 WIB
Penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic.
Budi Kresnadi/BOLA/JUARA.net
Penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic.

Bomber Persib,Ilija Spasojevic, menyatakan dirinya dalam kondisi bugar untuk tampil pada pertandingan semifinal kedua Piala Presiden 2015 melawan Mitra Kukar, di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (10/10/2015).

Spaso diperkirakan akan dimainkan pada pertandingan nanti, setelah sempat absen pada pertandingan pertama karena akumulasi kartu.

Peran bomber asal Montenegro sangat dibutuhkan Maung Bandung untuk meraih kemenangan. Pasukan Djadjang Nurdjaman tersebut membutuhkan kemenangan minimal 2-0 untuk lolos ke final. Hal itu lantaran Atep dan kawan-kawan takluk 0-1 dari Mitra pada pertemuan pertama.

Spaso mengaku siap untuk membawa Persib meraih kemenangan pada laga nanti. "Meski tidak main, saya tidak berleha-leha. Kondisi fisik saya oke karena saya terus menjaganya ," kata Spaso.

Spaso mengaku tidak khawatir Mitra Kukar menerapkan sepak bola negatif untuk mengamankan peluang mereka lolos ke final setelah menang tipis 1-0 pada pertemuan pertama. Ia pun yakin tim asuhan Jafri Sastra  tersebut akan main terbuka. Spaso cukup mengenal karakter bermain Mitra Kukar karena ia pernah memperkuat Naga Mekes pada 2013.

"Saya tahu karakter bermain Mitra Kukar karena pernah memperkuat tim ini. Mereka akan tetap tampil terbuka pada laga kandang maupun tandang ," tutur Spaso.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.