Bedah Gol: Zulham Zamrun

By Jalu Wisnu Wirajati - Selasa, 6 Oktober 2015 | 20:45 WIB
Zulham Zamrun
Dok. Juara.net
Zulham Zamrun

Winger Zulham Zamrun akan menjadi sorotan saat Persib Bandung menjamu Mitra Kukar, pada pertandingan semifinal kedua Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (10/10/2015).

Pemain asal Ternate tersebut diharapkan bisa membawa Persib lolos ke final. Maung Bandung wajib meraih kemenangan minimal dengan skor 2-0, setelah menelan kekalahan 0-1 pada pertandingan pertama.

Tak berlebihan jika Persib berharap banyak kepada Zulham mengingat ia tampil luar biasa di Piala Presiden 2015. Pemain berusia 27 tahun tersebut untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak dengan torehan enam gol. Setengah lusin gol tersebut diciptakan Zulham dari lima penampilan atau sekitar 412 menit.

Zulham terbilang sangat subur karena akurasi tembakannya mencapai 92 persen. Praktis, tembakan Zulham hanya satu kali meleset dari 12 tembakan ke gawang. Statistik juga menunjukkan bahwa kepala Zulham sangat tajam saat di depan gawang lawan. Betapa tidak, Zulham menciptakan tiga gol dari tandukannya. Lalu, kaki kanan Zulham juga menjadi kekuatannya dengan torehan dua gol. Sementara satu gol lainnya diciptakan Zulham dengan kaki kiri.

Zulham berpeluang besar menambah pundi-pundi golnya saat tampil di semifinal kedua nanti. Apalagi, pemain asal Ternate tersebut berambisi mencetak dua gol ke gawang Mitra yang notabene mantan klubnya.   

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini



Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : Labbola


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X