Lawan Mitra Kukar, Zulham Punya Target Gol

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 6 Oktober 2015 | 18:40 WIB
Winger Persib Bandung, Zulham Zamrun.
Herka Yanis Pangaribowo/BOLA/JUARA.net
Winger Persib Bandung, Zulham Zamrun.

Winger Persib Bandung, Zulham Zamrun, berambisi mencetak dua gol pada pertandingan semifinal kedua Piala Presiden 2015 melawan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (10/10/2015). Dengan dua gol tersebut, Zulham berharap bisa membawa Maung Bandung lolos ke final.

Zulham berpeluang tampil pada pertandingan nanti, setelah absen  pada pertandingan pertama karena akumulasi kartu. Pertandingan tersebut berakhir dengan kekalahan Persib 0-1. Peran pemain asal Ternate tersebut jelas dibutuhkan mengingat ia adalah pencetak gol terbanyak Piala Presiden dengan torehan 6 gol.

"Main di sini (Bandung, red) nanti, saya targetkan dua gol, itu harus dan semoga bisa terwujud karena pada laga nanti menjadi pertandingan penentuan agar kami bisa lolos ke final," ujar Zulham di Mess Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung, Selasa (6/10/2015).

Meski demikian Zulham berharap semua pemain Persib yang dimainkan nanti punya target menciptakan gol agar "Maung Bandung" bisa lolos ke final. "Ya, mudah-mudahan teman yang lain pun bisa menciptakan gol, bukan hanya saya saja. Siapa pun yang cetak gol dan membawa menang Persib tentu sangat bagus agar kami ke final,' tuturnya.

Melihat permainan Mitra Kukar sendiri saat leg pertama babak semifinal, Zulham menilai sebenarnya Persib bisa mengimbangi permainan anak asuh dari Jafri Sastra tersebut. Apalagi kekuatan tim berjuluk Naga Mekes tersebut saat ini lanjut Zulham tidak sekuat seperti saat ia membelanya.

"Kalau melihat kekuatan Mitra Kukar sekarang, saya pikir tidak sekuat saat saya masih di sana (Kukar). Namun, bukan berarti saya meremehkan mereka. Mereka tetap harus kami waspadai. Apalagi mereka pasti bermain lebih termotivasi karena mereka sudah punya bekal ke final setelah mengalahkan Persib kemarin (4/10/2015). Tapi saya pribadi punya keyakinan bisa membalas di sini. Apalagi teman-teman kemarin yang absen juga bisa main," tuturnya.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X