Dirigen Viking: Keamanan Harus Diperketat

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 6 Oktober 2015 | 15:51 WIB
 Dirigen Viking Persib Club (VPC), Yana Umar.
Erwin Snaz/Juara.net
Dirigen Viking Persib Club (VPC), Yana Umar.

Dirigen Viking Persib Club (VPC), Yana Umar, berharap pihak panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persib Bandung lebih sigap dalam mengamankan bobotoh yang dipastikan akan memenuhi Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, untuk menyaksikan laga semifinal kedua Piala Presiden 2015 melawan Mitra Kukar, Sabtu (10/10/2015).

Terlebih, harga tiket masuk pertandingan ini akan diturunkan sebesar 75 persen atau 50 persen. Hal tersebut seusai permintaan Manajer Persib, Umuh Muchtar, sebagai hadiah untuk bobotoh.

"Kami sangat berharap panpel terutama pihak keamanan lebih sigap karena dengan turunnya harga tiket pasti jutaan bobotoh akan datang ke Stadion. Jangan kan murah, harga mahal saja dikejar, apalagi di discount gede-gedean," ujar Yana di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (6/10/2015).

Yana menyambut positif dengan adanya imbauan Manajer Persib kepada pihak panpel yang meminta menurunkan harga tiket. Ia memastikan bobotoh akan datang lebih banyak. "Saya yakin bobotoh akan lebih banyak lagi. Makanya saya harap pihak keamanan lebih sigal dan ketat," ujarnya.

Kepastian membludaknya bobotoh terlihat dalam beberapa hari ini di tempat pemesanan tiket laga Persib kontra Mitra Kukar, meskipun pihak Panpel belum menyebarkan tiket.

"Sudah hampir satu pekan setiap hari ratusan bobotoh ingin memesan tiket, tapi kami baru akan buka besok hari (Rabu, 7/10/2015) dengan syarat satu orang hanya memesan satu tiket dan harus menunjukkan KTA (Kartu Tanda Anggota) Viking. Itu sengaja untuk menghindari calo," tutur Yana.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.