Sriwijaya FC Diminta Segera Memilih Stadion

By Selasa, 6 Oktober 2015 | 15:44 WIB
Kabut asap melanda Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.
Erly Bahtiar/BOLA
Kabut asap melanda Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Promotor Piala Presiden, Mahaka Sports and Entertainment, memutuskan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring hanya boleh digunakan dalam kurun waktu pukul 11.00 hingga 15.00 WIB.

CEO Mahaka, Hasani Abdulgani, mengatakan kesimpulan tersebut merupakan hasil dari rekomendasi Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika setempat.

“Kami akan mengembali kan keputusan pada Sriwijaya FC. Kami akan menunggu keputusan mereka hingga Selasa (6/10),” tutur Hasani, Senin (5/10).

Stadion kandang

Sriwijaya FC hingga saat ini masih dilanda kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan di sejumlah daerah di Sumatra.

Bencana itu pun membuat Sriwijaya FC dipastikan tidak akan memilih stadion lain di Sumatera.

“Selain Stadion Jakabaring dalam waktu tertentu, paling dekat Sriwijaya harus meminjam stadion di Aceh yang tidak terkena bencana asap,” ujarnya.

Sebelumnya, pada drawing semifi nal Piala Presiden, Hasani mengusulkan agar Sriwijaya FC memilih stadion di wilayah Jawa agar terhindar dari bencana kabut asap.

Mahaka disebut tak akan menambah anggaran meski Sriwijaya FC menunjuk stadion yang dinilai memiliki harga sewa yang mahal.

“Biaya stadion sudah kami kirimkan sebelumnya. Tinggal manajemen Sriwijaya FC untuk memutuskan stadion mana yang sesuai dengan anggaran mereka,” tutur Hasani.


Editor :
Sumber : Harian BOLA 6 Oktober 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.