'Persib Bisa Menang dengan Cetak Lebih dari 2 Gol'

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 5 Oktober 2015 | 16:49 WIB
Kapten Persib Bandung, Atep.
Dok. Persib
Kapten Persib Bandung, Atep.

Kapten Persib Bandung, Atep, mengaku optimistis bahwa Maung Bandung bisa mengalahkan Mitra Kukar, pada pertandingan semifinal kedua Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (10/10/2015). Bahkan, Atep mengaku yakin timnya bisa mencetak lebih dari dua gol ke gawang Mitra Kukar pada pertandingan nanti.

Persib dipaksa menelan kekalahan 0-1 dari Mitra pada pertandingan semifinal pertama yang digelar pada akhir pekan lalu. Hasil tersebut membuat pasukan Djadjang Nurdjaman wajib meraih kemenangan dengan skor minimal 2-0 untuk memastikan tiket final.

Peluang Persib untuk membalas kekalahan cukup terbuka karena mereka bisa diperkuat lima pemain intinya. Sebelumnya, kelima pemain tersebut absen lantaran akumulasi kartu.

"Tentu peluang masih terbuka meskipun terasa berat. Namun, saya yakin dan optimistis bisa menang di atas dua gol dan lolos. Bermain di kandang juga menjadi keuntungan kami," kata Atep kepada Juara.net, Senin (5/10/2015).

Bomber Persib, Ilija Spasojevic, juga yakin mengenai peluang timnya meraih kemenangan pada laga nanti. "Saya tetap optimistis. Namun, kami juga harus kerja keras," tuturnya.

"Mitra Kukar tim bagus karena punya pemain berkualita di setiap lini. Namun, kami akan fokus ke permainan kami sendiri," sambungnya.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.