Persib Utuh, Mitra Kukar Tak Gentar

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 5 Oktober 2015 | 16:05 WIB
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra
Dok. Juara.net
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra

Mitra Kukar sukses mengalahkan Persib Bandung dengan skor 1-0 pada semifinal pertama  Piala Presiden 2015, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Selatan pada Minggu (4/10/2015). 

Pada laga itu Persib tidak diperkuat lima pemain pilarnya yang terjerat akumulasi kartu. Mereka yang tidak tampil antara lain adalah Ilija Spasojevic, Vladimir Vujovic, Hariono, Ahmad Jupriyanto, dan Zulham Zamrun. Namun, pada leg kedua yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, pada Senin (12/10/2015), tim besutan Djajang Nurdjaman dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh.

Terkait hal tersebut pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, mengatakan bahwa dirinya justru merasa senang lantaran timnya akan menghadapi pemain-pemain hebat. "Terlebih Persib adalah tim juara Indonesia Super League (ISL) pada musim lalu," kata Jafri kepada Juara.net, Senin (5/10/2015).

Jafri juga belum bisa mengatakan permainan seperti apa yang akan diterapkan jelang leg kedua nanti. Pelatih asal Sumatera Barat tersebut masih perlu melihat kondisi anak asuhnya yang baru akan kembali menjalani latihan pada Selasa (6/10/2015).

 Demi melaju ke final, Naga Mekes (Julukan Mitra Kukar) hanya perlu meraih hasil imbang saat menyambangi Stadion Si Jalak Harupat nanti. Adapun Maung Bandung harus menang setidaknya minimal dengan skor 2-0 untuk lolos ke babak final. (Fajar Muhammad Jufri)

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.