Atep Sayangkan Perusakan Taman Film

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 5 Oktober 2015 | 15:12 WIB
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, mengungkapkan kekecawaannya pengrusakan Taman Film.
Dok. Instagram Ridwan Kamil
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, mengungkapkan kekecawaannya pengrusakan Taman Film.

Kapten Persib Bandung, Atep, menyayangkan tindakan sejumlah oknum bobotoh yang merusak fasilitas Taman Film saat acara nonton bareng laga Persib melawan Mitra Kukar, Minggu (4/10/2015)  malam.

"Sangat disayangkan. Semoga yang melakukan pengrusakan dapat mempertanggungjawabkannya," kata Atep kepada Juara.net, Senin (5/10/2015).

Sebelumnya, Wali Kota Bandung, M Ridwal Kamil, mengungkapkan kekecewaannya terkait tindakan perusakan ini. Melalui akun instagramnya. Ridwan mengunggah foto kondisi Taman Film yang dirusak seraya menulis,"Sehubungan fasilitas dan pohon2 rusak, sementara tidak akan diijinkan lagi nobar bola di Taman Film. *Ngarerakeun maraneh teh! Ku kami diijinan deui lamun viking/bomber dkk meresan/memperbaiki ieu fasilitas anu meunang hese."

Rupanya, kritik yang disampaikan Emil menjadi perhatian bobotoh. Pasalnya, bobotoh berinisiatif memperbaiki kerusakan. Hal tersebut diketahui melalui cuitan Emil di akun Twitter-nya. Ia menulis,"nuhun utk bobotoh baik dr keluarga viking/bomber dkk yang sdh sigap perbaiki Tmn Film. Mari rawat fasilitas kota."

Taman Film adalah salah satu taman tematik yang berada di Kota Bandung dan diresmikan oleh Wali Kota Bandung M Ridwan Kamil pada 14 September 2014. Lokasi taman ini berada di bawah Jalan Layang Pasteur-Surapati (Pasupati) Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.