Dua Pemain Persib Ingin Balas Dendam kepada Mitra

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 5 Oktober 2015 | 14:45 WIB
Gelandang Persib Bandung, Makan Konate
Dok. Persib
Gelandang Persib Bandung, Makan Konate

Gelandang Persib Bandung, Makan Konate, menyatakan timnya bertekad membalas dendam terkait kekalahan 0-1 dari Mitra Kukar pada pertandingan semifinal pertama Piala Presiden 2015, di Stadion Aji Imbut, Kalimantan Timur, Minggu (4/10/2015).

Maung Bandung memiliki kesempatan untuk membelas kekalahan tersebut saat menjamu Mitra Kukar, pada pertandingan semifinal kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (10/10/2015). Atep dan kawan-kawan setidaknya membutuhkan kemenangan minimal dengan skor 2-0 untuk memastikan tiket final.

"Kami memang kalah 0-1. namun, kami berharap bisa membalas kekalahan di kandang. Kami akan kembali melakukan persiapan. Insya Allah kami harus menang di Bandung nanti," kata Konate.

Hal yang sama juga disampaikan Taufiq. Ia yakin timnya memiliki kesempatan besar untuk meraih kemenangan pada laga nanti. "Kemarin kami kalah. Namun, kami sudah bermain maksimal dan memberikan yang terbaik buat tim. Kami kecolongan pada menit akhir. Kami akan coba membalas kekalahan ini di Bandung," tuturnya.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : persib.co.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X