BOPI Semakin Ketat Awasi Semifinal Piala Presiden

By Tulus Muliawan - Minggu, 4 Oktober 2015 | 15:20 WIB
Ilustrasi: Piala Presiden 2015.
Fernando Randy/BOLA
Ilustrasi: Piala Presiden 2015.

Badan Olah Raga Profesional Indonesia (BOPI) memberikan apresiasi kepada Mahaka Sports and Entertainment selaku promotor Piala Presiden.

BOPI menilai turnamen buatan Mahaka  itu berjalan lancar. Badan yang diberikan tugas untuk mengeluarkan rekomendasi penyelenggaraan tersebut menganggap sisi transparansi keuangan Piala Presiden patut diacungi jempol.

"Piala Presiden memiliki keuangan yang transparan dan terbuka. Regulasi dan penegakan disiplinnya bagus," kata Noor Aman, saat ditemui Juara.net kala memantau semifinal leg I antara Arema vs Sriwijaya (3/10/2015).

Ia pun memuji karena Mahaka memberikan denda besar jika ada tindakan berlebihan dari pemain kepada wasit, yaitu Rp 100 juta jika ada pemain yang memukul wasit atau melakukan tindakan serupa.

"Dari babak penyisihan grup sampai saat ini cukup bagus, tetapi, tantangannya justru akan hadir mulai babak semifinal seperti saat ini," ucap Noor.

Maka, ia memastikan pihaknya akan lebih ketat lagi mengawasi jalannya laga semifinal di Piala Presiden. "Kami akan awasi betul," tuturnya.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.