Palembang Berkabut, Solo Jadi Opsi Leg 2 Semifinal

By Aloysius Gonsaga - Sabtu, 3 Oktober 2015 | 20:30 WIB
Ilustrasi: Stadion Manahan Solo.
Gonang Susatyo/BOLA/JUARA.net
Ilustrasi: Stadion Manahan Solo.

Promotor Piala Presiden, Mahaka Sport and Entertainment, memastikan Stadion Manahan Solo akan menjadi pengganti Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, andaikan kabut asap masih menyelimuti kota sampai leg kedua semifinal pada 11 Oktober.

Kepastian itu diutarakan CEO Mahaka, Hasani Abdul Gani. Ia mengatakan pemilihan Stadion Manahan untuk menggantikan Gelora Sriwijaya sama-sama diambil manajemen Sriwijaya dan Mahaka.

"Kami sudah menentukan di Solo andaikan Palembang tidak memungkinkan. Tapi, sebenarnya pihak Sriwijaya juga sudah berkomunikasi lebih dulu dengan pihak stadion," kata Hasani saat ditemui di Stadion Kanjuruhan, Malang kala menyaksikan leg pertama Arema kontra Sriwijaya.

Namun, apakah lokasi leg kedua pasti dipindah ke Solo atau tidak, semua akan diputuskan secepatnya. "Targetnya Selasa harus sudah kami putuskan," ucap Hasani melanjutkan.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.