Muhamad Ridwan Masih Jalani Terapi

By Aloysius Gonsaga - Sabtu, 5 September 2015 | 14:26 WIB
Muhamad Ridwan
Budi Kresnadi/BOLA/JUARA.net
Muhamad Ridwan

Menjelang duel kontra Persebaya, Minggu (6/9/2015) penyerang sayap Persib Bandung Muhamad Ridwan masih berkutat dengan cedera yang didapatnya saat bertemu Persiba Balikpapan pada laga perdana Piala Presiden.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani, menuturkan bahwa cedera yang dialami Ridwan terjadi di bagian telapak kaki kanannya. Sampai Jumat (4/9/2015), pemain nasional ini masih merasakan sedikit nyeri.

"Hari ini dan besok, kami akan bawa Ridwan ke tempat terapi. Mudah-mudahan kondisinya terus membaik," kata Rafi di sela-sela latihan Persib di lapangan Pusdikpom, Cimahi, Jumat (4/9/2015).

Menurut Rafi, kondisi cedera pemain yang sudah jadi haji ini akan dilihat sampai Sabtu (5/9/2015). Jika masih terasa nyeri, ia tak akan dipaksakan main saat menjamu Persebaya.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku masih menunggu perkembangan kondisi cedera Ridwan sampai sehari menjelang laga.

"Kami tak akan menurunkan Ridwan kalau belum pulih seratus persen. Lebih baik menunggu sampai benar-benanr sembuh. Apalagi turnamen ini masih panjang," ujar Djadjang,


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.