Pertahanan Solid PBR Bikin Ferdinand Putus Asa

By Tulus Muliawan - Sabtu, 5 September 2015 | 13:30 WIB
Ferdinan Sinaga menjadi bintang kemenangan PSM atas Gresik United, Senin (31/8/2015).
Abdi Satria/BOLA/JUARA.net
Ferdinan Sinaga menjadi bintang kemenangan PSM atas Gresik United, Senin (31/8/2015).

Bagi Ferdinand Sinaga, sukses PSM menekuk Persipasi Bandung Raya 2-0 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Jumat (4/9/2015) adalah kemenangan mental. Pasalnya, pemain terbaik 2014 ini mengaku sempat kehilangan akal untuk membongkar pertahanan PBR yang solid terutama di babak pertama.

"Terus terang saya sempat frustrasi. Segala cara sudah saya lakukan tapi tetap saja mentok," ujar Ferdinand usai pertandingan.

Beruntung, kebersamaan yang terbangun di kamar ganti membuat Ferdinand kembali termotivasi untuk membawa PSM meraih kemenangan. "Saya dan teman-teman sepakat untuk tidak dipermalukan di kandang sendiri," katanya.

Hal senada dikatakan pelatih PSM Assegaf Razak. Di mata eks striker Juku Eja, penampilan PBR di luar dugaannya.

"Bagi saya ini pertandingan berat buat PSM. Kami beruntung bisa memenangkan pertandingan," katanya.

Dua gol kemenangan PSM dicetak oleh Ardan Aras dan Rasyid Bakrie. Terkait gol pertama PSM yang kembali tercipta dari bola mati, Assegaf dengan enteng berkomentar.

"Bagi saya apa pun proses golnya sama saja. Lagi pula gol lewat bola mati memang kerap saya tekankan dalam latihan reguler," tegas Assegaf.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.