Demi Ultah Anak, Boaz Tinggalkan Borneo

By Ade Jayadireja - Sabtu, 5 September 2015 | 12:30 WIB
Boaz Solossa
Abdi Satria/JUARA.net
Boaz Solossa

Ulang Tahun sang anak membuat Boaz Solossa pergi meninggalkan Pusamania Borneo C pada Sabtu (5/9/2015).

Boaz tampil untuk kali pertama membela PBFC saat pertandingan melawan Gresik United, Jumat (4/9/2015). Pada laga tersebut, Boaz tampil cukup impresif dengan membawa PBFC menang 3-1. PBFC pun memastikan lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2015.

Sehari setelah membawa PBFC menang, Boaz meminta izin untuk kembali sementara ke Jayapura. Boaz meninggalkan skuad PBFC pada Sabtu (5/9/2015) siang waktu setempat.

"Ya, betul. Sabtu siang ini berangkat. Dia izin untuk kembali ke Jayapura. Dia akan kembali lagi kok," kata Nabil.

Sementara itu, pelatih Iwan Setiawan memastikan bakal memasang Boaz pada laga terakhir melawan PSM Makassar, Selasa (8/9/2015). Laga tersebut tidak berpengaruh terhadap kedua tim yang telah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

"Memang akan ada rotasi pemain untuk beberapa sektor. Tetapi, bukan berarti kami mau melepas pertandingan ini. Kami akan tetap tampil fight. Untuk Boaz, saya berencana tetap akan memainkannya," ujar Iwan.


Editor : Okky Herman Dilaga
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X