Persib Jangan Hanya Terpaku dengan Evan Dimas

By Ary Wibowo - Jumat, 4 September 2015 | 17:59 WIB
Dedi Kusnandar meminta Persib agar tidak hanya terpaku dengan Evan Dimas.
Budi Kresnadi/BOLA/JUARA.net
Dedi Kusnandar meminta Persib agar tidak hanya terpaku dengan Evan Dimas.

Gelandang bertahan Persib Bandung, Dedi Kusnandar, menilai timnya tidak boleh hanya terpaku dengan Evan Dimas saat melawan Persebaya United, pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup A Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (6/9/2015). Menurut Dedi, Persebaya memiliki sejumlah pemain muda yang cukup berbahaya, selain Evan Dimas.

"Mereka diperkuat pemain muda yang harus diwaspadai seperti pemain Evan Dimas, Faturohman, Putu Gede, Zulfiandi, dan Ilham Udin," kata Dedi seperti dikutip dari Simamaung.

Jika Dedi dimainkan, pemain yang pernah memperkuat Persebaya ini akan berduel dengan Evan Dimas di lini tengah. Dedi mengaku telah mengenal gaya permainan Evan. "Aku tahu karakter Evan. Dia memiliki kualitas dan harus diwaspadai. Namun, tidak hanya Evan. Semua pemain juga harus diwaspadai karena bermain bola membutuhkan kolektivitas dan mereka memiliki itu," tuturnya.

Persib untuk sementara menjadi pemuncak grup dengan mengoleksi tiga poin. Nilai tersebut didapatkan Maung Bandung setelah berhasil mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 4-0.

Sementara itu, Persebaya United dan Martapura FC hanya bermain imbang tanpa gol pada pertandingan pertama. Karena itu, Persebaya ditengarai akan mencoba meraih hasil maksimal agar dapat menjaga peluang lolos ke delapan besar.

Dedi pun meminta timnya harus tetap mewaspadai kebangkitan Bajul Ijo. "Harus diwasapai karena motivasi mereka pasti semakin berlipat. Persebaya kan butuh kemenangan juga saat melawan kami agar dapat lolos," ujarnya.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : Simamaung


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.