Tibo Punya 'Jurus' untuk Taklukkan Arema

By Ary Wibowo - Jumat, 4 September 2015 | 15:25 WIB
Titus Bonai
Iwan Setiawan/BOLA/JUARA.net
Titus Bonai

Kapten Sriwijaya FC, Titus Bonai, berpendapat, timnya harus melancarkan serangan cepat jika ingin meraih kemenangan melawan  Arema Cronus pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup B Piala Presiden 2015, di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Sabtu (5/9/2015).

"Kami harus bermain cepat dan menyerang dari sayap pada pertandingan nanti," kata Tibo kepada Juara.net, Jumat (4/9/2015).

Sriwijaya hanya butuh satu kemenangan untuk memastikan tiket babak 8 besar, mengingat tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut meraih kemenangan 1-0 atas PSGC Ciamis.

Kemenangan juga dibutuhkan Arema untuk membuka kans lolos ke babak selanjutnya. Maklum, tim berjuluk Singo Edan tersebut hanya bermain imbang 1-1 dengan Persela Lamongan.

Tibo tidak memungkiri bahwa Arema adalah tim yang kuat. Karena itu, pemain asal Papua tersebut juga meminta tim untuk mewaspadai serangan Arema pada laga nanti.

"Kami tak mau kalah dan akan bekerja keras. Kami siap bertarung dan setelah itu, kita lihat hasilnya," tuturnya.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X