Persib Diminta Tak Remehkan Persebaya

By Ary Wibowo - Jumat, 4 September 2015 | 14:39 WIB
Logo Piala Presiden 2015
Dok. Mahaka
Logo Piala Presiden 2015

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, meminta timnya tak mengganggap enteng Persebaya United saat kedua tim bertemu pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup A Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (6/9/2015).

Persib sedang dalam kepercayaan diri tinggi seusai meraih kemenangan 4-0 atas Persiba Balikpapan pada pertandingan perdana. Sementara Persebaya United hanya bermain imbang tanpa gol dengan Martapura FC.  

Djadjang berharap timnya tidak terlalu percaya diri yang bisa menjegal langkah Persib lolos ke babak selanjutnya. "Pertandingan yang sangat krusial dan kunci bagi kami karena kalau menang pasti lolos babak berikutnya. Kami akan memaksimalkan pertandingan dan kami akan berusaha tampil baik," kata Djajang seperti dikutip dari situs resmi Persib.

"Persebaya lawan cukup serius. Mereka punya pemain muda dan seniornya kompak dan punya kecepatan juga, plus kolektivitas cukup baik. Saya selalu ingatkan pemain untuk tidak anggap enteng Persebaya meskipun sudah menang telak kemarin," sambungnya.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : persib.co.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.