Hadapi PBR, PSM Diminta Tidak Terlena

By Ary Wibowo - Jumat, 4 September 2015 | 13:15 WIB
PSM diminta fokus untuk tampil maksimal saat bertemu PBR.
Abdi Satria/BOLA/JUARA.net
PSM diminta fokus untuk tampil maksimal saat bertemu PBR.

Sukses menekuk Gresik di laga perdana plus status tuan rumah membuat PSM Makassar lebih diunggulkan saat menjamu Persipasi Bandung Raya (PBR) di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Jumat (4/9/2015).

Selain dua hal di atas, PSM semakin diuntungkan karena kondisi internal klub sangat kondisif setelah manejemen mengguyur pemain dengan gaji dan bonus kemenangan.

Namun, pelatih PSM, Assegaf Razak, merasa perlu mengingatkan pemainnya agar tidak terlena. Bagi dia, duel dengan PBR justru jadi awal perjuangan Juku Eja untuk membuktikan diri pantas jadi kandidat juara di Piala Presiden 2015.

"Apa pun kondisi PBR, dimata saya mereka tetap tim kuat. Dengan materi tidak jauh berbeda plus coach Dejan Antonic, PBR punya potensi mengalahkan kami," papar Assegaf.

Beruntung, pada pertandingan nanti Assegaf sudah bisa menurunkan Ahmad Maulana, bek tengah yang sudah pulih dari cedera lutut. Hal ini akan menjadi keuntungan bagi PSM.

Kehadiran eks Persiba Balikpapan ini diharapkan jadi solusi krisis lini belakang PSM setelah dua bek, Iqbal Samad dan Hendra Wijaya diganjar kartu merah saat menekuk Gresik United.

Saat uji lapangan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Kamis (3/9//2015) pagi, Maulana kembali berduet dengan Agung Prasetyo. Sedangkan Kurniawan Karman yang sejatinya adalah winger dipatok sebagai bek kanan.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.