Lawan PSGC, Persela Ingin Cetak Banyak Gol

By Firzie A. Idris - Jumat, 4 September 2015 | 15:00 WIB
Pelatih Persela, Didik Ludianto.
Sahlul Fahmi//BOLA/JUARA.net
Pelatih Persela, Didik Ludianto.

Persela tak hanya akan ingin menang kontra PSGC Ciamis dalam laga kedua mereka di Grup B Piala Presiden yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang pada Sabtu (5/9/2015).

Dalam laga tersebut, arsitek Persela, Didik Ludianto, juga bakal memburu banyak gol guna mengantisipasi selisih gol dengan para pesaingnya demi memburu tiket menuju babak perempat final.

"Kami memang tak hanya ingin menang dengan tiga poin. Kalau bisa gol yang kami ciptakan juga banyak sehingga bisa menambah nilai plus dalam selisih gol dengan Arema, Sriwijaya FC, maupun PSGC Ciamis," ungkap pelatih bersertifikat B AFC tersebut kepada JUARA.net.

Guna memuluskan rencananya, Didik mengakui bahwa timnya nanti akan menerapkan permainan yang lebih agresif ketimbang saat menahan Arema pada pertandingan perdana. Dengan cara ini, Didik berharap timnya bisa memiliki banyak peluang yang bisa dimaksimalkan menjadi gol.

"Memang akan ada perubahan strategi saat menghadapi PSGC Ciamis besok. Kami akan bermain lebih terbuka dengan tempo yang lebih cepat. Kami juga berusaha sekuat tenaga untuk mendominasi jalannya pertandingan. Semoga kami berhasil sesuai target," harap Didik.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.